Gantikan De Gea, Man United Bidik Keylor Navas?

Manchester United dikabarkan mulai bergerilya untuk mendapatkan jasa pengganti David de Gea musim depan. Salah satu nama yang masuk dalam daftar beli Setan Merah yakni penjaga gawang Keylor Navas.
Keylor Navas menjalani musim yang tidak cukup bagus bersama Real Madrid pada 2018/19. Keylor Navas tidak lagi jadi pilihan utama sejak Real Madrid memutuskan membeli Thibaut Courtois dari Chelsea.
Sebelum Zinedine Zidane dipercaya jadi pelatih lagi, Courtois lebih sering jadi pilihan utama dibanding Keylor Navas. Kondisi ini membuat penjaga gawang berusia 32 tahun tersebut tidak merasa bahagia di Real Madrid.

Tak Dipakai di Real Madrid

Dikutip dari AS, Keylor Navas tidak akan jadi pilihan utama di bawah mistar Real Madrid pada musim depan. Dia akan tetap jadi pilihan kedua, walaupun Real Madrid sudah kembali dilatih oleh Zidane.
Sementara, di Man United, David de Gea sejauh ini masih gamang dengan masa depannya. Penjaga gawang berusia 28 tahun belum memperpanjang kontraknya yang akan habis pada akhir musim 2018/19. De Gea belum pasti akan tetap bermain di United musim depan.
Situasi itulah yang membuat Man United kini mulai mencari pengganti David de Gea. Kebetulan, kondisi yang dialami oleh Keylor Navas juga sedang rumit di Real Madrid. AS menyebut jika Man United kini mulai mendekati Keylor Navas untuk musim depan.
2 dari 2

Bersaing dengan Arsenal

Sementara itu, Man United bukan satu-satunya klub yang tertarik pada jasa Keylor Navas. Ada juga Arsenal yang ingin mendatangkan penjaga gawang asal Kosta Rika tersebut pada bursa transfer musim panas 2019 yang akan datang.
Sebagai catatan, Arsenal musim depan akan ditinggalkan oleh Petr Cech. Penjaga gawang asal Republik Ceko itu akan pensiun. Arsenal pun butuh satu tambahan penjaga gawang sebagai pengganti Cech.
The Gunners pun tertarik untuk merekrut Keylor Navas. Sebab, dia dinilai bisa membuat persaingan di bawah mistar akan kompetitif. Sebab, kualitas Keylor Navas tidak jauh beda dengan kualitas Bernd Leno yang jadi pilihan utama.

No comments:

Post a Comment