Solskjaer Disarankan Tukar Pogba dengan Bale

Manajer Manchester United Ole Gunnar Solskjaer disarankan untuk menukar Paul Pogba dengan Gareth Bale. Saran tersebut disampaikan oleh mantan pemain Liverpool Mark Lawrenson.
Pogba masih terus mendapat sorotan pada musim ini. Hal itu tidak terlepas dari performanya yang tidak konsisten.
Gelandang asal Prancis itu mampu mencetak 16 gol di semua kompetisi untuk Setan Merah. Namun, sang pemain sangat santer dikabarkan akan meninggalkan Old Trafford.
Kembalinya Zinedine Zidane ke Real Madrid sepertinya memicu spekulasi seputar masa depan Pogba. Zidane kabarnya ingin memboyong Pogba ke Bernabeu.
Sementara itu, masa depan Bale di Santiago Bernabeu juga tidak menentu. Pemain asal Wales itu tidak menjadi pilihan utama Zidane sejauh ini.

Tukar Pogba dengan Bale

Lawrenson tidak terlalu terkesan melihat Pogba di Old Trafford sejauh ini. Ia menyarankan agar pemain Prancis itu dilepas dan ditukar dengan Gareth Bale.
"Soal Paul Pogba, saya tidak begitu yakin. Jika Anda bisa menukar dia Gareth Bale, tukar saja dia," kata Lawrenson kepada Daily Star.
“Saya pikir Bale adalah pemain besar dan akan memberi Anda banyak gol. Dia juga pemain berkaki kiri yang tidak biasa. Itu mungkin jalan ke depan.
“Saya mendapat kesan bahwa semua pemain menyukai Pogba. Anda bisa menyukainya atau membencinya, tetapi jika satu minggu Anda enam dari 10 dan selanjutnya Anda delapan dari sepuluh itu membuat manajer marah."
2 dari 2

Banyak Masalah

Performa United sekarang ini merosot drastis setelah tampil memukau pada awal kepemimpinan Solskjaer. Setan Merah belum meraih kemenangan dari empat pertandingan terakhir di semua kompetisi.
Lawrenson mengatakan Solskjaer menghadapi tugas besar untuk bisa finis empat besar pada akhir musim. Selain itu, Pogba bukanlah satu-satunya masalah buat Setan Merah.
"Pada level itu Anda membutuhkan semua pemain menjadi delapan plus setiap minggu untuk masuk ke empat besar. Dengan apa yang mereka dapatkan saat ini saya tidak melihatnya," lanjutnya.
"Bahkan dengan Anthony Martial, itu dua keran. Satu panas dan satu dingin. Lalu saya melihat Marcus Rashford dan berpikir mereka masih belum mendapatkan yang terbaik dari dirinya.
"Ini pekerjaan monster. Memang benar. Ini adalah pekerjaan terbesar, bukan hanya Sir Alex Ferguson, tetapi Sir Matt Busby."

No comments:

Post a Comment