Inginkan Paul Pogba, Real Madrid Diminta Serahkan Dua Pemain ini ke MU

Klub Premier League, Manchester United akhirnya membuka peluang bagi Real Madrid untuk memiliki gelandang mereka, Paul Pogbadi musim panas nanti. Namun Setan Merah dikabarkan menginginkan dua pemain El Real sebagai bagian dari transfer Pogba ke Bernabeu.
Pogba dalam dua bulan terakhri diyakini akan meninggalkan Manchester United. Hal ini dikarenakan sang pemain secara terbuka mengakui bahwa Real Madrid adalah klub impiannya dan ia berharap bisa membela skuat Los Blancos di masa depan.
Manchester United sendiri pada awalnya menentang kepindahan Pogba ke Bernabeu. Mereka merasa Pogba masih sangat krusial bagi tim mereka, sehingga mereka tidak ingin berpisah dengan Juara Piala Dunia 2018 tersebut.
Namun dilansir The Independent, United sudah berubah pikiran. Mereka siap melepaskan Pogba ke Real Madrid jika tim asal Ibukota Spanyol itu menyerahkan dua pemain mereka untuk Setan Merah.

Target Lama

Menurut laporan tersebut, dua pemain yang diinginkan United dari skuat Real Madrid adalah Toni Kroos dan Raphael Varane.
Ketertarikan United terhadap Varane dan Kroos sejatinya bukan cerita baru. Kedua pemain ini sudah beberapa tahun terakhir selalu konsisten diberitakan akan merapat ke Old Trafford.
Solskjaer sendiri memang ingin memperkuat lini tengah dan lini pertahanan mereka di musim panas nanti. Untuk itu sosok Varane dan Kroos yang memiliki jam terbang tinggi dirasa akan sangat cocok bagi timnya.
2 dari 2

Setengah Terwujud

Menurut laporan yang sama, Zinedine Zidane masih mempertimbangkan untuk melepaskan Varane dan Kroos ke Old Trafford.
Sebelumnya Zidane pernah mengatakan bahwa ia sama sekali tidak ingin berpisah dengan Varane. Untuk itu transfer bek Timnas Prancis ke Inggris diyakini akan sulit tercapai.
Tetapi untuk Kroos, Zidane tidak pernah secara terbuka mengatakan sang gelandang tidak dijual. Alhasil Zidane dipercaya tidak akan keberatan menyertakan nama Kroos dalam transfer Pogba nanti.

No comments:

Post a Comment