MU Didorong untuk Boyong Hudson-Odoi dan Sancho

Eks gelandang Arsenal Paul Merson mendukung Manchester United untuk merekrut Callum Hudson-Odoi dan Jadon Sancho.
Manajer Setan Merah, Ole Gunnar Solskjaer, sempat mengatakan ia tak akan mendatangkan banyak pemain pada musim panas nanti. Sebab anak-anak asuhnya tampil apik.
Akan tetapi situasi berubah dengan cepat. Performa Setan Merah menurun. Banyak pemain yang tampil di bawah standar.
Dari situ muncul kabar bahwa masa depan sejumlah pemain di Old Trafford menjadi tidak jelas. Di sisi lain muncul kabar yang mengaitkan Setan Merah dengan sejumlah pemain, termasuk Sancho dan Hudson-Odoi.

Demi Masa Depan


Merekrut dua pemain itu jelas tidak mudah. Chelsea masih berusaha mempertahankan Hudson-Odoi sementara Sancho baru gabung Borussia Dortmund pada musim panas 2017 kemarin jadi jelas kontraknya di klub Bundesliga itu masih panjang.
Namun menurut Merson, MU harus berusaha keras untuk bisa mempertahankan kedua pemain muda itu. Sebab ia menilai kedua pemain itu akan sangat cocok dengan gaya main MU.
"Mereka perlu mendatangkan pemain berkualitas tinggi. Mereka bisa mengatakan kepada Ole: 'Anda punya empat tahun di sini sekarang, dapatkan beberapa pemain muda seperti Callum Hudson-Odoi atau Jadon Sancho,'" cetusnya pada Sky Sports.
"Pemain yang antusias, yang memiliki kecepatan dan energi serta bermain seperti yang dilakukan Manchester United yang lama," seru Merson.
2 dari 2

Bantuan Ferdinand


Dukungan pada MU untuk merekrut Sancho juga datang dari salah satu legendanya, Rio Ferdinand. Eks bek timnas Inggris ini mengaku ia siap untuk membantu United dengan menemani Sancho jika sang pemain benar-benar direkrut Setan Merah.
"Saya akan menemaninya [di Manchester United] setiap hari. Orang Inggris, muda, lapar, serta bertalenta, itulah yang semua saya ketahui," tutur Ferdinand.
Ferdinand sendiri punya hubungan yang baik dengan keluarga Sancho. Pria berumur 40 tahun tersebut mengaku bahkan sudah mengenal Sancho sejak sang pemain masih kecil.
"Saya mengenal Jadon sejak ia masih kecil dari seorang rekan. Saya mengenal keluarganya sejak ia masih kecil, bahkan sebelum ia lahir," akunya.

No comments:

Post a Comment