Manchester United Akan Boyong Pemain Tottenham, Harganya Murah

 Manchester United disebut siap merebut bek Toby Alderweireld dari Tottenham Hotspur pada awal musim depan. Mereka siap membayar kompensasi pemutusan kontrak bek Timnas Belgia tersebut.
Media Inggris The Sun menyebutkan bahwa dalam kontraknya dengan Tottenham, Alderweireld disebut berhak hengkang pada awal musim 2019-2020 jika ada klub yang siap menebusnya sebesar 25 juta pound sterling. Kontrak bek berusia 30 tahun itu dengan Tottenham akan berakhir pada 2020.
Nilai 25 juta pound sterling tergolong murah untuk bek kawakan seperti Alderweireld. Sejak bergabung dari Atletico Madrid pada 2015 lalu, dia merupakan palang pintu utama Tottenham bersama rekan senegaranya, Jan Vertonghen.
Nama Alderweireld sendiri sudah masuk dalam daftar belanja Man Und sejak beberapa musim terakhir, tepatnya sejak kedatangan Jose Mourinho pada awal musim 2016-2017. Namun upaya Manchester United untuk mendatangkan Alderweireld selalu terganjal karena Tottenham tak mau menjualnya.
Selain Liverpool, raksasa Italia Juventus juga dikabarkan tertarik memboyongnya. Kubu Si Nyonya Tua saat ini tengah mencari calon pengganti Andrea Barzagli yang akan pensiun pada akhir musim mendatang.
Saat ini Tottenham Hotspur sendiri tengah mencoba meyakinkan Alderweireld untuk memperpanjang kontraknya. Namun si pemain tampaknya tak tertarik karena tawaran gaji yang diberikan manajemen Si Lili Putih dinilai tak cukup baik

No comments:

Post a Comment