Ini Perubahan Besar yang Bakal Dilakukan Zidane pada Real Madrid

Zinedine Zidane mengemban misi penting untuk mengembalikan kejayaan Real Madrid. Dia ditunjuk sebagai pelatih yang mampu menuntun Madrid kembali sebagai salah satu tim terbesar di Eropa. Tugas besar Zidane dimulai dari musim depan.
Musim 2018/19 ini adalah salah satu musim terburuk Madrid yang ingin segera mereka akhiri. Madrid terseok-seok sejak awal musim dan dipastikan gagal meraih satu trofi pun.
Dua pergantian pelatih telah terjadi. Julen Lopetegui digantikan Santiago Solari, dan Solari pun digusur Zidane. Artinya, Madrid terpuruk dan pada akhirnya kembali pada cinta lama mereka.

Permain Baru

Sejak pertama kali kembali ke Santiago Bernabeu, Zidane menegaskan dia bakal mengubah banyak hal. Secara harfiah, komentar Zidane itu berarti dia bakal mendatangkan pemain-pemain anyar.
Mengutip Marca, sudah ada beberapa rumor pemain anyar Madrid yang terus menguat. Di antara pemain-pemain baru itu bakal ada Eder Militao (bek tengah), Rodrygo (sayap kanan) dan Eden Hazard (gelandang serang) - khusus untuk kasus Hazard, kabarnya hanya masalah waktu sampai pengumuman resmi.
Lalu, rumor-rumor pemain yang bakal bergabung ada nama Luka Jovic (striker), Ferland Mendy (bek kiri), dan Paul Pogba atau Christian Eriksen (gelandang). Saat ini, Madrid tengah mengejar nama-nama itu.
Di akhir salah satu era terbaik dalam sejarah Madrid, Zidane siap membentuk awal baru dengan enam atau tujuh pemain baru.
2 dari 2

Pemain Pergi

Sayangnya, jika ada yang hadir, berarti ada yang pergi. Zidane harus melepas pemain-pemain yang tidak lagi pantas membela Madrid. Meski berat, keputusan itu penting.
Gareth Bale, Mariano, Jesus Vallejo, Dani Ceballos, Marcos Llorente, dan Sergio Reguilon mungkin bakal jadi pemain-pemain awal yang dilepas Zidane. Lalu masih ada Toni Kroos, Isco, Lucas Vazquez, dan Nacho yang masa depannya menggantung.
Zidane juga harus memutuskan kiper utama Madrid. Dia wajib memilih antara Thibaut Courtois atau Keylor Navas sebagai pengguna nomor punggung 1.
Terlepas dari semua itu, Zidane juga harus menemukan solusi dari masalah Madrid yang sulit mencetak gol pasca ditinggal Cristiano Ronaldo.

No comments:

Post a Comment